Kamis, 28 April 2016

Apa kabar?
Malam ini Saya inget Kamu akibat pertanyaan2 dari Aris
"Masih keingatan terus?"
Kadang Saya terlalu lemah untuk menerima ingatan masa lalu. Saya tidak bisa mencegahnya untuk tidak datang lagi ke ingatan Saya.
Honestly i want to tell someone like Him About this. Tapi sulit rasanya membuat Saya bercerita tentangmu ke orang lain.

Ini sudah beberapa tahun sejak kita [pura-pura] melupakan yang lalu-lalu. Saya tidak pernah baik dengan kepura-puraan.
Saya berada di titik jenuh saat ini. Dengan pura-pura menyibukkan diri demi membunuh masa lalu. Tapi hasilnya selalu nihil. Its always back to you.

Saya tidak pernah tau apa salah Saya sampai kamu tidak pernah merespon apapun dari Saya. Kita sudah lebih dewasa sekarang. Katakanlah sesuatu, buatlah setidaknya Saya tersadar dengan kebodohan2 yang saya perbuat selama ini. Pergi dan menghilang lalu kembali sesukamu itu memberatkan Saya. Once again, its always back to you

Tidak ada komentar: