Kamis, 14 Desember 2017

Untukmu yang ada di penghujung 2017

Untukmu yang bertahan selama ini di penghujung tahun
Untukmu yang tidak berpaling sejauh ini di tiap simpangan
Untukmu yang tetap berdiri ditengah amukan badai

Menyenangkan bukan bisa kembali pada halaman ini
Aku hanya ingin melaporkan tentang banyak hal yang terjadi di tahun ini

Tentang menyusutnya size tubuhku ^^
Tentang kebahagiaan Mama Bapak
Tentang semangat yang sudah bersama dengan raga lain 
Tentang sahabat yang dipinang dengan saingan masa kecilku
Tentang akhir dari kisah cintanya si sepupu
Tentang tekad bulat untuk mengubah sifatku
Tentang pelajaran ikhlas yang susah payah Aku jalani
Tentang sabarku yang ternyata masih kalah Aku darinya
Tentang keyakinanku yang masih timbul tenggelam
Tentang satu doaku yang masih kutunggu terkabulnya

Kebahagiaan terbesarku di tahun adalah Aku tahu Engkau terlalu cinta padaku
Berkali kali Kau menahanku untuk menjauh dari Mu. Berkali kali juga Aku merasa terkalahkan oleh dunia. Sekarang Aku sadar, bahwa ketika Aku merasa kalah dari dunia, itu karena akhirat ingin memenangkanku.
Semoga ditahun mendatang adalah tahun kelulusanku di ujian bernama sabar.

1 komentar:

pelangindah mengatakan...

dan untukmu yang menulis puisi rindu diam diam

aku rindu~~~~~