Sabtu, 24 Oktober 2015

Hutang Nulis

Apa Kabar?
Sudah lama sekali tidak mampir bahkan nengok blog sendiri :3
Rasanya banyak sekali cerita yang harus ditulis, tapi entah mengapa sekarang walaupun sedang di rumah terus justru sulit menemukan me-time yang bisa selonjoran dengan laptop dan musik sampai pagi. Aku rindu me-timeeee

Aku punya banyak macam cerita, dengan rasa yang campur aduk. Cerita-cerita yang melengkapi pondasi raga ini supaya semakin kuat. Banyak sekali yang harus disyukuri setelah masa melepas satu komitmen. Aku menyebutnya masa menutup lubang.

Aku sudah menutup satu lubang besar yang dulu Aku anggap sumber rezeki ku. Terlalu bergantung dengan manusia, padahal jelas-jelas semua rezeki datang dari Allah. Sulit? Tidak. Waktu memutuskan menutupnya Aku tidak ragu sedikit pun, karena hatiku berkata bahwa terlalu banyak hal negatif disana yang sudah menular hingga akalku. Aku tutup dengan satu keyakinan jika tidak kutemukan lubang yang baru, Allah pasti beri seperangkat alat gali untuk Aku buat lubang rezekiku sendiri.

Proses pencarian lubang baru benar-benar tidak semudah yang Aku rencanakan dulu. Berbagai penolakan sudah Aku alami, anggap saja sebagai pupuk sabar untuk tujuan yang sedang ditanam. Kalo ditolaknya masih sesama manusia sih insya Allah udah kebal hehehe.
Bosan dengan penolakan-penolakan itu, Akhirnya Aku mulai menggali lubang pertamaku dengan seperangakat alat gali dari Allah^^. Menggemburkan tanah supaya subur untuk ditanami itu ternyata penuh perjuangan yahhh.

Atas izinNya, kini Aku berhasil membuat beberapa lubang baru yang sedang Aku tanam rezekiku. Memang belum besar, asal panennya lancar dan bisa bermanfaat untuk yang lain pasti bisa membahagiakan dan bikin awet mudaaa ^^

Merekahlah hingga Kau terlihat cantik dengan manfaatmu

Tidak ada komentar: