Jumat, 20 Februari 2015

Bahagia adalah...

Menurutmu, bahagia itu seperti apa?

Wanita 1 : Bahagia adalah ketika Aku mengetahui bahwa Aku kini sudah menjadi seorang istri. Ada laki-laki yang bersedia hidup bersamaku. Ada seseorang yang berjuang demi hidupku, demi kebahagiaanku. Seperti itulah bahagiaku.

Wanita 2 : Saat Aku mendapatkan semua yang Aku inginkan. Walau tersungkur payah, tidak masalah. Aku suka menikmati proses yang terjal. Semakin terjal dan berliku, semakin bahagia aku menerima hasilnya.

Wanita 3 : Bahagia bagiku, melihat kedua orangtuaku bahagia. Tidak semudah yang dibayangkan dan tidak akan pernah tahu apakah mereka benar-benar bahagia dengan semua yang sudah aku lakukan untuk mereka? Tapi, selama ada  kesempatan satu hari lagi untuk terus membuat mereka bahagia, maka Aku tidak akan pernah lelah menggunakan kesempatan itu.

Wanita 4 : Saya bahagia ketika berbagi. For me, Money can't buy happiness, but giving does. Dan mudah sekali mengukur kadar bahagia saya, semakin banyak yang saya berikan semakin bahagia yang saya rasakan. Thats it!


Wanita 5 : Aku bahagia ketika Aku tersenyum. Dan senyumku saat ini hadir dari kalian. Terima kasih telah membuktikan bahwa bahagia benar-benar bisa di deskripsikan. Kalian sudah dapatkan arti kebahagiaan kalian masing-masing, Aku pun begitu.

Tidak ada komentar: