Sabtu, 18 Juli 2015

Pagi ini, ada yang meminta Saya menyerah untuk sesuatu yang tidak Saya perjuangkan. Kenapa dari luar Saya terlihat memperjuangkannya? Heran. Dari sekian peliknya hidup ini masih ada yang rapih memperhatikan kehidupan pribadi Saya hingga ke bagian hitam yang Saya sendiri tidak melihatnya.

Lain lagi dengan yang meminta Saya memperjuangkan yang Saya tidak ingin dapatkan. Apa terlihat begitu lesunya semangat Saya hingga ada oranglain yang ingin Saya ngoyo meraih sesuatu itu.

Yaa Robbi, jika telinga ini ditakdirkan untuk mendengar komentar yang tidak baik, maka sediakan hati yang penuh kedewasaan untuk membentenginya. Jika mata ini diharuskan melihat sesuatu yang tidak Engkau senangi, maka sediakan akal untuk mencernanya lebih bijak.

Ied Mubarak 1436H,
Maafkan jika blog ini kadang tidak bermanfaat.
Moga kebaikan selalu jadi amalan untuk kita semua.

2 komentar:

pelangindah mengatakan...

Halo kakak writer. aku mampir ke sini buat dengerin musiknya. nulis lagi dong. biar sering sering aku mampirin.
Fighting !! \^^/

Urfania mengatakan...

Holaaa kakak Indah, seneng bgt diingetin nulis lagi. sebenernya ceritaku lagi gak seru... tapi, di tunggu yaaa. Terima Kasih sudah berkunjung, bu bos basreng ;)